Arsip Tag: swallow

Harga ban swallow alur cacing 500ribuan….ban import siap2 anjlok omsetnya!!!

5osial.com       Halo bro….gimana kabarnya…sehat kan?? Masih inget nggak artikel tentang harga ban Fire stone atau coker yang harganya lebih mahal dari motor yang dikaztem??? hehehehehe…karna minat kaum kastem yang begitu greget..akhirnya pihak deli tires sebagai pemegang brand swallow mengeluarkan ban baru seri SB 135…ban tipe klasik yang didunia kastem dikenal sebagai ban donat alur cacing….bukan ban cacing ala alay lho ya….beda…beda jauh

Bukan issue tapi beneran

Bukan issue tapi beneran

lebih gendengnya lagi..ban swallow sb 135 ini dibandrol dengan harga 500ribuan…horeeeee…jozzz gandoss!!! lihat saja copyan fax dari. departemen sales pt deli tire. selamat ya bagi para pemuja kastem…penggila kastem…kalian memang pantang menyerah…membuat petisi dan request ke pabrik ban dan respon pabrikan ternyata cukup bagus!!

Ban ini tersedia dalam ukuran 4.50 inchi baik ring 17 dan 18…dengan hadirnya ban cacing ini maka deli tires semakin kuat posisinya..karna dipasar sudah ada ban legendaris dan dikenal sebagai ban JBI yaitu wiro  S 212..S208 juga SB117 yang sangat murah harganya dan ok!! bagaimana bro..masih pake batu api yang harganya 3jutaan???

bye....bye...ban mahal....

bye….bye…ban mahal….

….HHHmmmm..selama ini banyak member dari maniak kastem mumet sampe keple..karna ban wiro yang 4inchi itu cuma sanggup dipasang pada pelek 3inchi…kalo memakai pelek 3.5inchi atau 4inchi…ban jadi tidak mendekap bibir pelek..hasile roda jadi oleng bin oglek…Nah…sekarang hal ini pasti akan terhindarkan karna ban ukuran 4.5inchi itu cukup lebar…setara ban LCGC karimun wagon R kali ya…hehehehehe…

Oh iya untuk lebih jelas tentang brand baru dari swallow bro semuwa bisa datang langsung ke web delitire.com ya. disana tentu lebih rinci tentang spek produknya

woke mas bro…sekian dulu..bukanya mau promosi..ini cuma kabar2 saja kalo armor atau persenjataan kastem dari produk lokal sudah ada. cintai produk bangsa ini…tanamkan nasionalisme dalam segenap aspek….

 

Iklan

Ban Swallow SB 177…Membuat Japs Style/ Scrambler murah meriah

Jap Style dan Scrambler sedang booming saat ini brow….aku yo mumet karna pengen bikin buat tunggangan sehari-hari. Sayang…sudah setahun mbangun kok gak jadi-jadi. yah…nunggu mod memang susah mas bro…di angan-angan biar pas….eh giliran dibeli dan terpasang jadi aneh bentuknya…hufttt…

terasing dipojok ruangan

terasing dipojok ruangan

dibangun perlahan....cukup buruk

dibangun perlahan….cukup buruk

cukup lama sekali teronggok….dari musim durian 2014 sampe musim durian 2015 tak ada yang signifikan…halah…patokanya musim durian…

nah…setelah kemaren hunting2 …ketemu deh ban swallow sb 117….Untuk ukuran Ring 18″ dengan ukuran 120/80 harganya relatif murah…meski begitu bagi saya tetep saja mahal….harga HET 450ribu dan dapat diskon jadi 380ribu….padahal biasanya 370ribu…semenjak ekonomi gak stabil seperti saat ini…biaya modifpun jadi tidak jelas

ban swallow sb 117

ban swallow sb 117

inilah GL bernasib malang yang lama teronggok....kurus kering dengan ban ceking

inilah GL bernasib malang yang lama teronggok….kurus kering dengan ban ceking

wala....bagian belakang menjadi padat berisi berkat swallow sb 117

wala….bagian belakang menjadi padat berisi berkat swallow sb 117

lekuk knallpot begitu indah...cukup menggoda dan bisa menjadi trend virus baru

lekuk knallpot begitu indah…cukup menggoda dan bisa menjadi trend virus baru

hhihihihihi…setahun berlalu…perubahan yang terjadi hanya sedikit saja….maklum dana masih berat untuk beli beras dari pada beli ban….Jika ada donasi untuk ban depan seri sb 117….mungkin dari pihak swallow atau deli tire…5osial.com akan sangat senang…..

Leher knalpot ala scrambler juga menambah kesan motor yang simpel…juga nakal!!…hem…pokoknya mangkin seneng saja dengan lelaku kastem….saya tidak sendiri…banyak rekan2 pengguna tiger juga bergabung untuk membantai motor mereka….tapi ada syaratnya lho…motor yang dipenggal bukan motor yang beliin ortu atau bokap ya…ruwet urusanya!!…semoga menginspirasi….salam hangat dari 5osial.com