Arsip Tag: scoopy

Honda scoopy ring 12 inchi….nek klelep piye


Hmmmm….april sudah lebih dari 1/2 dijalani…tapi karunia berupa hujan masih mengguyur….

Eh ngomong2 soal hujan kok saya teringat honda scoopy!  yoooo….selain menjadi best seller karna finishing touch yg ok honda scoopy juga tampil klasik dan elegan. Nah kali ini penyegaran ada dibeberapa bagian….kaki2 12inchi yg tentu saja di ikuti penyesuaian diarea kolong dan shock juga adanya perubahan bentuk lampu! Lebih trendi maaaakkkk…..

Tapi saya juga bertanya2….gak jkt,bandung,jogja kota2 lain juga langganan banjeeer….nah…..piye iki?? Roda 12 inchi secara kasat mata ya memiliki dek yg lebih rendah…. 

Padahal saya pengen banget punya unitnya….17.800rb mas bro….cocoknya memang buat kota2….bukan buat long trip….kalo ndilalah kejebak banjer ya dimasukin mobil saja….hahahaha…..

Kan asiik maaak….pacaran lagi pake motor ini….syahduuu

Scoopy mulai ngaspal di jogja

dari hari minggu kemaren..dah banyak penampakan scoopy ngaspal di bantul dan klaten..walaupun lom ada platnya……lha dipakenya juga sore2 pas mau magrib!!!…..bagi penggemar vespa yang gak fanatik merek pasti langsung beli…….soale yang nunggang kok juga bukan ABG..tapi ibu2 yang beli pulsa………

fitur2 pada scoopy apa aja sih..kok di jogja bandrolnya 13juta 800rebu!!

pelek palang merk pako

pake pelek casting/racing……tapi mereknya bukan enkei..tapi pako!! jujur aja finishingnya kasar..lebih alus yang dipake buat bebek…mungkin karna beda merek kali yak…….

emblem yang lucu..cat dengan finishing woke

cat mulus…dengan emblem yang wah….meski kecil tapi pernik seperti ini membantu dalam penampilan

bagasi..ternyata tempat aki kering juga

bagasi..ada 2kompartemen..dibawah jok dan dibelakang tebeng..sayang..cuma se”upil”…”buat wadah mantel aja gak muat mas”…kata salah seorang pengunjung acara hetrogen dijogja…dibawahnya tersimpan aki kering 3AH..tapi kok YUASA ya??

jelas kalo seinnya nyala

lampu sein terpisah..ini yang saya suka..kalo malam jadi jelas kelihatan..beda sama bebek yang lampu sein-nya kalah terang dengan lampu utama..pake karet ternyata..jadi pegangan sein gak rigid!!

rem juga udah cakram..malah merek pake nissin..tapi kok stampnya cuma 3mm..gak kayak di bebek yang 3.5mm ya????????

nissin..kayak wafer ajah

tapi meski begitu beberapa komponen juga detailnya kurang diperhatikan..seperti bekas gerinda di blok gearbox..juga sock yang belepotan oli..kan kesannya jadi gak rapi..pasti juga pada tanya..itu sock bocor ato gimana..ya??

sock teleskopik..kok belepotan oli ya?? baru kan??

casing gerabox kurang rapih..ada bekas gerindaan