Tagged with CDI Racing

Membuat CDI mobil tahap 2…perakitan!!

met malam bro…ses…abang…pak RT..pak Lurah…bang Mandor dan semua pembaca setia.. 5osial.com. oh ya dikomentar artikel kemaren ada yang protes…lho mas..ini TCI bukan CDI…!! Yup anda benar sekali..secara teknis ini merupakan rangkaian TCI  yang menggunakan transistor mosfet type IRF….sedang CDI menggunakan sistem kapasitor discharge….tapi bagi yang awam masalah listrik seperti saya lebih enak menyebutnya sebagai CDI….seperti … Baca lebih lanjut

Pin CDI dan Jalur Kabel di Spul Motor

Setiap kali ada pasien kastemer ingin modifikasi pengapian dari platina ke CDI saya juga pusing. karna motor yang datang pasti jalur kabelnya amburadul…bekas kabel digunting dan di isolasi sekenanya.udah gitu pin cdi saya juga tidak hapal…hehehehe…sudah puluhan kali modif tetep gak hapal2 dan setiap mau pasang pasti buka2 internet mencari gambar pin CDI. CDI Favorit … Baca lebih lanjut

KEBELET MO PAKE CDI RACING, TAPI KOK…..MENGECEWAKAN

Wah postingan-nya dari kemaren kontroversial terus! kalo kemaren udah bahas bensin (mungkin mau diperdalam masalah RON dan MON), oli juga busi sekarang saatnya bahas masalah CDI. banyak model juga merek dipasarkan. semua ngaku racing dan mampu dongkrak tenaga, emang bener apa? mikir sejenak deh, ninja yang HPnya 27 aja dikota jalan paling pol 80kpj. trus … Baca lebih lanjut