Filed under TEKNOLOGI

Spare part original motor buruan maniax cb dan herex

Spare part original yg menjadi hot seat buruan kaum cb Baca lebih lanjut

Iklan

4Tak perlu porting??? Cb njebluk gara2 porting!

​ Pagi brohhh…sehat kah? Semoga kita semua dlm lindungan allah swt…begitu juga dgn iman dan keyakinan kita….meski akhir2 ini umat baru diacak2 masalah faham yg cenderung resisten….kita mainan mesin saja…. Pernah dong baca tulisan….motor x setelah porting polish naik 5hp…bener gak?? Hahaha….saya dulu pernah ngalamin kejadian gak enak seperti yg sekarang menimpa pasien saya….saya pernah … Baca lebih lanjut

Cb naik 200cc malah tidak lari?

​ Pagi bro……sehat?? Semoga allah selalu melindungi kita baik dunia dan akhirat…..amin….lanjut ke bahasan ya….. Ini pengalaman pribadi saya….bikin mesin jadi 200cc yg awalnya cuma gl black engine 144cc….saat racikan awal pake piston tiger std os 0 motor lari 100kpj cukup cepat dan enteng….karna dipake ngawur piston ngejam dan akhirnya ganti piston mp/neotek os 50 … Baca lebih lanjut

Tutorial sederhana membuat pengapian cdi cb 650 cc

​ Siang bos….sehatkan??? Semoga hari ini bisa berjalan sesuai keinginan….kemaren mungkin hari yg tdk menyenangkan buat saya…ada teman tanya2 masalah cb…yg tanya senang…ada orang laen yg nyolot gak suka tanpa sebab…ternyata pemaen baru percebean….padahal diajak ngobrol jg enggak….meri pengen payu koyo koncone…hehehe….. Lah…malah ngelantur….balik ke artikel ya…beberapa waktu lalu ada cb mania yg mau ngirim … Baca lebih lanjut

Motor gl gak lari….ganti noken bos!!!

Pagi menjelang tengah hari bos….gimana?? Hujan….bmkg telah mengumumkan bahwa tgl 27sept-4oktober jogja khusunya akan hujan dgn intensitas +/-300mm….mbuh artine opo radong…tapi hujan deras pastinya​ Balik ke tulisan yah….ada kastemer yg pusing bin setres….gl sudah di stroke jadi tiger…piston sudah dibore up jadi tiger…kopling sudah pir 6….rasio sudah mp….karbu juga proseris…baru…buka segel eh motor gak lari….yg … Baca lebih lanjut

Tensioner kawasaki kaze yg anti njepat!! Khususon untuk modif cb/gl yang tidak pakai elektrik stater

​Pagi broooo!!! Wes ngopi ta?? Nek urung yo podo mbek aku…..eh…kemaren ada yg tanya2…mas cb 100 kalo dimodif tenaga naik jadi berapa sih??? Wah saya sendiri blm pernah ngukur…tapi adrk2 pramuka yg penasaran pernah ngecek di lab nya dyno test….cb yg naik jadi 200cc terukur 20Hp pada kondisi blok kop std orian tiger…begitu noken dipermak…knalpot … Baca lebih lanjut

Pimp your motor!!! Diy permax tiger 97 jadi brat style

Pagi bro…sehat kan??? Dah lama gak posting yak…kali ini saya dapat kesempatan meng eksekusi tiger menjadi brat style…modalnya cukup gergaji juga gerinda Tiger ini dikirim 2bln yg lalu…tepatnya 24april 2016…langsung di eksekusi?? Gak juga…sempat saya pakai 2minggu sambil cek kondisi mesin…kopling bengur…dan oli meleber kemana mana…haduh. Setelah saya belanja behel u…dan head lamp…sang owner datang … Baca lebih lanjut

Modif mesin cb k1 menjadi megapro!!!

Halo bro….gimana kabar?? Sehat kan, sori bgt ya dah 2bln lebih gk update…bagi yg nyepam isinya misoh…misoh mesin otomatis mengirim komen ke kotak sampah….karna script sensor sudah ditambahkan dlm programing….hehehehe…. Cb k1 sebenernya sangat beda dgn mesin generasi cb k3 atsu k5…eman2 kalo dimodif…tapi beda orang beda isi kepala…modif ya modif saja…. Ini adalah kalter … Baca lebih lanjut

Klep bengkok!! Ini cara diy memperbaikinya!!

Pagi bos…dah lama sekali gak posting nih…maklum sibuk ngurus anak…hmmm, kemaren ada kenalan mengeluh cbnya mogok…setelah dicek ternyata piston nabrak klep….dan itu berulang…weh kok bisa?! Dibongkar dan dicek ternyata kok parah gini….wkwk…gak cuma klep yg bengkok,tapi bos klep juga pecah. Sebenernya ini head gl max. Sedangkan mesin sudah dibore up dgn piston tiger…head tdk disquish … Baca lebih lanjut

Karbu kawasaki binter merzy…barang baru bos…buka segel

Siang bro….sehat kan?? Bulan lalu saya kok tertarik pengen pasang karbu kawasaki binter merzy… Gimana sih rasanya…akhirnya ada kenalan yg menjual….di buka lapak karbu ini dibandrol 1juta sampe 1juta seratus… Ini bukan barang kw atau tailan ya….tapi asli jepang…. Setelah pasang…hasilnya lumayan…tarikan ngeblar ok!! Sebanding lah antara harga dan kualitas…mau coba karbu mahal???….hehehe….