Scooter kayu “Daniela” yg detailnya vespa banget!!!

Malam bro….hmmm…ada berita kalo modif kena denda 24juta ya??!! Hehehe…biarin aja…kalo perlu penjara di isi aja dgn penunggang motor modif juga modifikator…biar gak perlu bikin acara kastem2an juga kopdaran….hahaha…
Nah..saya mo lihatin scooter daniela yg detailnya mirip vespa buatan piagio….kena denda 24juta gak ya nih scooter???

image

Detailnya apik banget

image

image

Gimana bro?? Keren yak??? Sayang dong kalo gara2 bikin suatu hal dianggap kriminal…..korupsi aja bebas gitu kok…yo po ho oh???…hahaha…

2 thoughts on “Scooter kayu “Daniela” yg detailnya vespa banget!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s