diagram jalur kabel/wirring gl pro series 145cc

Malam mas bro….mumet wes…nggarap mesin 200cc bahan apik kabeh kok jadinya kemrosak brisik….giliran yg naik 160cc …spare part kw cina semuwa kok bisa alus….mesin asal baut aja….hadew….manusia cuma berusaha…tuhan yg menentukan….meman benar adanya

Beberapa waktu ini permintaan artikel tentang diagram jalur kabel atau wirring untuk gl pro cdi/pro series kok banyak…saya gak ada waktu buat gambarnya….yo wes comot gambar dari web senior ajs ya…

Diagram jalur kabel honda gl pro cdi

Diagram jalur kabel honda gl pro cdi

Nah…cdi yg dipake gl pro series cdi ac ya…bisa di subtitusi dgn cdi grand atau supra….pengapian pro seris lemah dipulsernya. Ganti produk kw seperti fukuyama sudah cukup ok…asal resistansinya kisaran 400ohm….saya kira sharingnya cukup ya….semoga bermanfaat

3 thoughts on “diagram jalur kabel/wirring gl pro series 145cc

  1. gan mw tanya… ini masalah pada lampu depan cb ane nih… klw motor udh panas, bgtu nyalain lampu depan terangx masih normal,,, tp tnggu skitar 2 mnitan makin lama makin redup sampe redup banget kyk gk ada lampunya… mohon petunjukx gan… ane kasian ama cb ane yang nongkrong dirumah… thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s