tips…trik..dan akal2an Rekondisi aki kering biar bisa normal kembali….

Malam bro….lama yah gak nongol….gimana kabar pembaca semuwah?? masih banjeer…podo wae kene yo banjeer. tenang bro itu baru uji coba toll laut kok….bentar lagi juga gak banjeer lagi

lanjooot. jamane susah…apalagi buat motor injeksi…..aki pasti jadi sarana fatal dan vital…gak sekedar kudu ada…tapi wajib bekerja normal. nah sekarang kan jaman aki kering…sayangnya baru dipake 4bulan atau enam bulan sudah mati…tenang bos…aki kering bisa diperbaiki jika mati…..aki kering bisa direkondisi. caranya gimana??

sebenernya aki kering itu seperti catridge printer…ada semecam busa didalam kotak sel nya. nah jika kita bisa mencongkel penutup dan menyuntik kotak selnya dengan aki/air aki zuur….dijamin aki bangkit kembali….dengan syarat sel cuma kering saja kondisinya. kalo sudah rusak ya wes gak bisa direkondisi.

aki kering setelah dicongkel penutupnya

aki kering setelah dicongkel penutupnya

suntik setiap sel dengan 15cc air aki zuur

suntik setiap sel dengan 15cc air aki zuur

isi setiap sel dengan 15cc iar accu zuur ya bro…..sebelum di isi air aki …accu coba dicek dengan avo…beuh…cuma nunjuk 2volt….setelah di isi per sel dengan zuur 15cc dan ditunggu sekitar 15menit voltase aki naik jadi 8volt….waow dan setelah dicharge selama 2jam voltage aki sudah mendekati 12 volt.

nah balikin tutup aki dan lem pake alteco atau power glue. selamat mencoba yo bro…nih aki sudah 6bulan mati dan umur aki dari maret 2011. gimana bro…….mau coba?? smoga sukses dan bermanfaat bagi kita semuwah

5 thoughts on “tips…trik..dan akal2an Rekondisi aki kering biar bisa normal kembali….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s