Mitos larangan pergi ke pantai parang tritis dengan CB warna hijau dan kostum warna hijau…adalah HOAX!!

malem bro….sehat?? semoga allah swt memberikan kesehatan dan kesempatan berbuat baik….lets go ke topik bahasan

Bulan April tepatnya tanggal 4 dan 5…Warga CB se nusantara akan menghadiri hajatan ultah CB Police Bantul…Acaranya akan dihelat/dilaksanakan di pantai parangtritis. Hem sudah lama ya tidak ada acara…tinggal ada waktu dua bulan lagi untuk menyiapkan CB kesayangan gas ke bantul jogja.

Nah…berbagai rumor berkembang!! ada BC yang menyatakan kalau mau keparang tritis jangan memakai baju warna hijau…ataupun bagi dulur CB ya dilarang pakai CB warna hijau……karna ada kepercayaan bahwa yg beratribut hijau akan sial karna jadi tumbal nyi roro kidul…. (INI HOAX)

Hijau bebas ke parangtritis...asal CB gak diceburin ke laut

Hijau bebas ke parangtritis…asal CB gak diceburin ke laut

Saya sendiri sebagai tukang oprek CB yang tinggal dibantul kaget. Kok ada berita seperti itu…Saya sak jeke urip (red dari kecil sampai dewasa) belum pernah mengetahui larangan aneh ini. dan ini sekedar guyonan dan HOAX belaka.

Banyak wisatawan yang terseret ombak parang tritis karna tidak tahu bahwa parangtritis punya tipikal dasar laut yang curam membentuk palung (lembah laut) sehingga jika terjebak ombak ya tidak selamat. selain itu perlu di ketahui bahwa pantai parang tritis sering kedatangan ubur2 yang cukup beracun bagi kulit. apabila tersengat maka kulit akan gatal…juga panas seperti terbakar. so kalo mau datang ke jogja ngegas CB ya silakan. bebas…mau pake baju hijau..CB hijau ya monggo, lagian pak tentara kalo latihan disana juga pake baju hijau aman2 saja….hehehehe…Nyi roro kidul bukanlah penunggu pantai selatan yang keranjingan CB ya bro….apalagi  CB jadi2an dengan mesin jahat…

Yang penting siapkan CB sebaik2nya…nge gas kalem dijalan…jangan lupa bawa sangu yang cukup, pamitan pada istri juga orang tua….mangkat slamet mulih slamet ora kurang,  juga tidak lupa berdoa pada allah agar silaturahim nya barokah…amiin

segitu dulu sharing kali ini smoga bermanfaat…

3 thoughts on “Mitos larangan pergi ke pantai parang tritis dengan CB warna hijau dan kostum warna hijau…adalah HOAX!!

  1. mas, ada rekomendasi knalpot u/ GL gak, kudu pake knalpot seperti apa ? kapasitas mesin sekitar 200an lebih dikit..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s