Kopling GL ceket…ketahui masalahnya..cari solusinya!!!

Malam bro….sehat?? smoga tuhan allah swt memberikan limpahan kemurahanya dalam bentuk kesehatan…amin…juga rekeji yang barokah

Nah..pernah ngalamin kopling ceket?? ceket apaan ya bahasa endonesanya?? pokoknya kopling kalo ditarik berat..gak bisa…kaya gak ada pernya…

Nah…modif didunia percebean atau GL cukup beragam…kemampuan mekanik juga luar biasa hebat dan nekatnya…nah kebetulan ada mesin yang mampir dirumah kok katanya ceket koplingnya setelah dimodif ala mesin jahat…

setelah dibongkar…wow…ada keanehan…bisa2nya kopling honda CB/GL yang lakernya 1-6001 nempel di mesin neotek/mp

laker 1-6001 nempel di rasio max-neotek

laker 1-6001 nempel di rasio max-neotek

kalo dilihat dari dekat terlihat jelas sekali tahanan laker lebih dalam dari ujung as rasio..ini dia biang kopling ceket

kalo dilihat dari dekat terlihat jelas sekali tahanan laker lebih dalam dari ujung as rasio..ini dia biang kopling ceket

Nah…bagaimana kopling bisa bekerja mekanismenya jika as rasionya natap laker penekan??…wkwkwkwkwkw….saya juga paham..modif ini pengenya pake kopling per 6…  biar lebih spontan larinya…karna milih koplingnya salah…malah gak bisa dipakai…

well…jika koplingnya diganti dgn yang laker ukuran 1-6003..masalah ceket bakal ilang….gimana bro..sharing hari ini??

semoga bisa menambah wawasan modif kita….bisa saling tukar pikiran dan inspirasi…salam hangat dari saya….

6 thoughts on “Kopling GL ceket…ketahui masalahnya..cari solusinya!!!

  1. Numpang nanya mas??? Biar enak kopling GL,,pake yg per 4/6 yak???
    .Trus penyanggah per patah akibat salah pasang,,,nyari barangnya gampang/tdk??? Maklum beljar bongkar akirnya tambah parah…..hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s