Nyolong Motor CB = APES!!!!

Tadi pagi ada berita yang dilangsir di grup facebook CBI…bahwa CB 100 milik dulur nasrudin yang beralamat di mojo kediri dengan warna hijau pupus telah digondol maling…wow curanmor makin edan…CB yang katanya motor elek disirik anak muda juga diembat maling….

cb dulur nasrudin yang raib

cb dulur nasrudin yang raib

tak berapa lama berselang kira2 5jam kemudian….status baru muncul bahwa CB telah ditemukan dan pencuri yang nota bene TO (residivis) berhasil ditangkap. Ikut senang….

tak berapa lama maling sudah di penyak sesama pengguna CB...

tak berapa lama maling sudah di penyak sesama pengguna CB…

maling goblok!! siap di pijeti kala di "jenguk" member klub CB ditahanan

maling goblok!! siap di pijeti kala di “jenguk” member klub CB ditahanan

Saya tidak akan beropini aneh2…cuma sekedar mengingatkan saja….

1. Bahwasanya CB merupakan motor modif yang cukup spesifik dan tidak akan sama antara satu dengan yang lainya. jadi satu kecamatan atau satu kabupaten kota pasti tahu bahwa cb ini miliknya si A atau si B….

2. Komunitas CB cukup banyak dan solid. tiap anggota biasanya kenal dekat dengan anggota lain bahkan antar klub. Jual beli spare part juga cukup jelas asal usulnya dan sudah diketahui sesama pemilik CB…misal knalpot corbi ini milik si D awalnya trus dijual ke si A lalu digadaikan ke si C…..itu sesama anggota klub sudah paham, karna bila terjadi perubahan modif pasti anggota lain pada penasaran nyari tahu kemana pindah tanganya spare part yang lama.

3. Pengguna CB itu laten….dari kere sampe pejabat ada…dari orang yang cukup disegani di dunia “ra enak” sampe orang alusan dan pak kyai juga pake…jadi kalo ada orang baru pake CB sudah bisa dibaca asal muasal barangnya…

So…mikir lagi deh kalo mo nyolong CB atau motor modif CB….dari pada bonjrot dihajar anak CB + terkenal di seantero face book!!

bagi pemilik CB dan sesama pengguna….saya sebagai tukang oprek CB cukup salut….seduluran sak lawase bukan cuma di congor saja…tapi benar2 nyata…silaturahmi…ngopi bareng…lapak…turing…modif dan online didunia maya seperti grup What app..BBM atau face book cukup membantu dalam komunikasi dan menyelesaikan masalah….

salam…..

6 thoughts on “Nyolong Motor CB = APES!!!!

  1. malingnya “gak bisa” naek cb kalee, mogok dijalan trus ketauan dapetnya motor colongan…

    sama aja kayak di vespa.. gak semua orang bisa naek vespa..

    yang ngerti “sela-selanya” cuman si owner ama mekanik aja.. wkwkwk..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s