Kedanan CB…blog buyar…pengunjung bubar…..

pagi all…ini hari terakhir di tahun 2013….ketika blog yang lain sudah ganti domain menjadi dot com atau dot net….5osial blog tetep berdomain wordpress…..kabeh wis do misuh…misuh…iki bacah kok ra tau nulis maneh….Untuk semua pembaca 5osial blog…maaf ya…ora sempat nulis gara2 kedanan sebe….jika diluar sana pada kedanan cabe-cabean…disini murni sebe…sebean….kalo ada cabe-cabean ya gak nolak…ehhh…..

Perjalanan 5osial wordpress banyak berubah…dari awalnya blog ini membahas masalah pelajaran IPS disekolah…diselingi berita hangat seputar kemunculan motor2 baru ditanah air…menjadi obrolan seputar mesin…..sejurus kemudian mesin yang dibahas pun spesifik menjadi GL series….trus blog ditempeli jualan spare-part. Saking banyaknya yang penasaran banyak pecinta sebe non partai (dibaca Club) yang ingin membenahi mesinya di kandang 5osila blog. Rumahpun menjadi bengkel dadakan dengan peralatan yang cukup memadai..ada tuner spesial tool kit dan stok spare part yang siap di tempel ke sebe kesayangan…..

Rata-rata penggemar sebe punya tujuan sederhana…motor ingin tampil klasik…tidak mogok dengan suara halus….kalo cc ya standar lah….naik menjadi 200 atau 160cc….sesuai budget saja…..mungkin ditahun depan blog akan diubah domain menjadi dot com dan tulisan akan diupdate seminggu 2kali….semoga terlaksana dan web juga tidak berat waktu dibuka…apalagi oleh intyernet berbasis murah meriah tapi lemot….

mesin neotek naik 230cc dan diubah menjadi jap style

mesin neotek naik 230cc dan diubah menjadi jap style

motor sendiri malah gak jadi-jadi

motor sendiri malah gak jadi-jadi

kutjing ireng ikut kontes disurabaya

kutjing ireng ikut kontes disurabaya

jap style blar2 akhirnya jadi......

jap style blar2 akhirnya jadi……

semoga tulisan kali ini bisa menjadi obat penawar bagi yang kedanan sebe-sebean…..pokoknya tetep semangat dan bersyukur atas apa yang telah diberikan tuhan kepada kita…..

 

 

7 thoughts on “Kedanan CB…blog buyar…pengunjung bubar…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s