sorry….bukanya mengacuhkan…tapi lagi kedanan mobylette….keranjingan sepedah mesin!!!

banyak sekali inbox di kolom komentar…suer…belum ada yang tak approve ataupun dibalas…kecuali langsung sms….kemaren sempat tyembus 70an komentar….di approve semua….2minggu berselang sudah numpuk 40-an komentar baru masuk inbox……….

tau kucing irengkan?? itu sepeda mesin mirip mini free bikinan suzuki di era perang dunia II….meski dibikin dari rangka sepeda BSA bikinan inggris dan pake mesin pertanian…wew….tiap hari ada aja yang tanya keberadaanya…sepeda ini sudah laku terjual….bukan saya yang desain…tapi irawan..seorang lulusan sekolah pemerintahan yang hobby mesin dan digarap oleh mas wakhid yang memang seniman mesin….

kali ini kucing ireng kembali kegarasi padepokan karena sang pemilik ingin meningkatkan teknologi yang ada pada si kucing ireng….disisi lain saya sendiri sedang kluyur2 nglumpukke balung pisah si mobylette av 3….memang sangat menguras energi juga pemikiran….sayang mesin asli mobylette sulit didapat dalam kondisi layak…smoga saja bisa disandingkan dengan mesin J.lo…dari pabrikan eropah sono…dan moga2 saja yang punya mesin mau melego ke saya…xixxiixixixi………..

kucing ireng kembali direnovasi

rangka mobylette

penampakan bangkit dari junk-yard

masih mengenaskan

menunggu mesin dilego trus naik kerangka….

bentuk sederhana yang di idamkan

hemmm…..saya rasa postingan kali ini bisa mengobati dahaga akan berbagi cerita dengan teman2 pembaca di dunia kotak ukuran 14inchi….hehehehehe…nanti kalo mesin sudah naik akan saya posting lagi….sukur2 ada yang mau nawari mesin…hahahahahaha….semoga berguna dan bermanfaat

8 thoughts on “sorry….bukanya mengacuhkan…tapi lagi kedanan mobylette….keranjingan sepedah mesin!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s