Akhirnya mesin big-bore (CB blink-blink) siap dikirim….

ternyata banyak juragan2 CB yang pengin kalo turing nyante….puter gas dikit motor dah kabur….jadi naik motor itu FUN dan tidak melelahkan!!

juragan BSA phone juga gitu….setelah order mesin big-bore 69mm….dia malah pusing! tukang bubut di seputar kalimantan gak ada yang sanggup geser baut ancer/tusuk sate CB…karna piston yang ditanam cukup besar dan katanya tukang cor/las alumunium kurang handal….mosok sih boss??

yo wis akhirnya mesin dikirim balik ke jogja….sekalian dia pengen ngekrom tutup2 magnet dan kopling biar blink-blink…

dan setelah 3minggu baru selesai (lama banget)…..

mesin yang dikirim

mesin yang dikirim….dikawinkan dengan CB

baut tusuk sate wajib geser…bikin pusing…

kerjaan ngekrom selesai

mesin sudah jadi dan siap di kirim ke empunya…blink2…uhuy…..

kira…kira begitulah proses membuat mesin CB jadi muda kembali….

16 thoughts on “Akhirnya mesin big-bore (CB blink-blink) siap dikirim….

  1. okkydimaz

    katanya tukang cor/las alumunium kurang handal….mosok sih boss??
    —————————————————————————————-
    permasalahan klasik di luar jawa itu pak. saya di makassar juga punya masalah yang sama.
    jadi si pak bos itu ga salah.

    Balas
  2. surya

    mesin CB jadi muda kembali,,,ya iyalah, yg mesin CB cuma di bagian yg ada nomor mesinnya aja, yg lain lebih banyak gado2 megapro dan tiger.

    Balas
    1. kazeeee

      yang nempel cuma no mesinya doang om? sisanya punya tiger semua?
      bisa di foto ga om no mesinnya ? hehehe

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.