Tiger Pengen Pasang Piston Scorpio…ini dia Stang Pistonnya………………..

Scorpio punya diameter piston 70mm…wow, gede banget!!! Untuk mesin bensin, aplikasi besar diameter piston 70mm masih aman……..nah seandainya piston scorpio masuk ke mesin Honda tiger pasti jos!! Sayang pen pistonScorpio cukup gede…sebesar 17mm!! sedangkan Honda tiger cuma 15mm….Nah, ada solusi bagi yang pengen ekstrem…stang piston dengan pen 17mm

penampakan setang piston tiger dengan pen 17mm

Big end..seukuran dengan Honda Tiger

ada juga stamp CB 200

ketahuan deh mereknya TOKN……..

bersanding dengan piston gambot!!

kira2 begitu dulu sharingnya…..smoga bisa bermanfaat…

Iklan

19 thoughts on “Tiger Pengen Pasang Piston Scorpio…ini dia Stang Pistonnya………………..

  1. c b reaasa pedas

    bos kalo aku mau pake piston scorpio,trs pk rpm,balance kruk as bs ktemu gak….!aku posisi pke krukas tiger ,jelas beda,,balannce tiger vs scorpio,,tlong penjelasanya(cb monster)jombang sagita racing …trims

    Balas
    1. martini Penulis Tulisan

      pake piston scorpio bisa bro…dibengkel ada tuh pake blok FU dengan piston dan stang piston scorpio…cuma belum nyala..nunggu dana segar cair dulu

      Balas
  2. madkusad

    Gan..
    klo basic mesin CG , push rod … mesin skrg 150 cc, bawaan motor cina
    referensi utk bore -up, apa aj yg diubah ..biar aman dipke harian?
    yg skrg tarikannya krg josss..hehheehe
    tks

    Balas
    1. martini Penulis Tulisan

      kan kalo basic mesin kayak CG…versi motor cina ada yang sampe 250cc gan…tinggal oplos saja….ditoko spare-part motor cina banyak dijual kok

      Balas

Tinggalkan Balasan ke dika Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.