Aki Soak Sembuh setelah Minum Bodrex!!

Ketika turing menyusuri pinggiran kampung di negeri Yogyakarta….begawan terpaksa berhenti sejenak untuk mengisi motor dengan beberapa botol bengsin…saat leyeh2 setelah motor sudah terisi dengan bengsin….begawan agak heran dengan ulah 2orang di bengkel tersebut….mereka memasukkan bodrex kedalam sebuah aki yang sudah usang….setelah motor dicoba pake elektric stater gak nyala-nyala.

aki dilepas dari motor dan baut pengisian aki dibukak…dimasukkanlah pereda sakit kepala tersebut dalam sel-aki….karna heran begawan menunggu sampe prosesi pekok bin geblek tersebut selesai…setelah ditunggu beberapa saat…sekitar 1/2jam aki kembali dirakit ke sepeda motor….sim salabim….ketika knop elektrik stater ditekan motor langsung jreng……………………wew..kok bisa nyala???

sesampe dipadepokan begawan coba search di sodara gugel….tapi kok gak ada literatur yang mengabarkan bahwa aki soak bisa sembuh setelah minum bodrex…..daripada penasaran, langsung praktek pada mubil yang suka ngambek kalo distart…..setelah aki 45A dikasih bodrex….suara terompet depan jadi nyaring….starting mesin juga lancar…padahal aki udah berusia senja…soalnya beli sejak juni 2008!!

pernah sih baca literatur bahwa senyawa kimia yang dijual ditoko kimia bisa meluruhkan kerak yang menutupi sel pada aki…tapi harganya mahal….dan hal tersebut juga sebatas pertolongan sementara…meski pada prakteknya nekat dipake sementaun….dengan hilangnya kerak maka proses pada sel aki kembali normal….apakah masih aman juga ya kalo bodrex dipake sebagai obat untuk badan?? kalo kerak pada sel aki saja luruh???!!!!

29 thoughts on “Aki Soak Sembuh setelah Minum Bodrex!!

  1. masukin bodrex-nya 3 x sehari, setelah makan:mrgreen:

    Yup, pernah denger juga mas, prinsipnya memang untuk meluruhkan kerak yg nempel di sel2 aki. Cuma gimana mekanisme, zat apa dlm bodrex yg berguna, ane gak ngerti

  2. emang bener, kalo aki susah nyimpan arus bisa diakalin, tapi setau gua pake garam dapur tuch. ambil garam dapur segenggam masukkan ke AKI. tambahkan air bersih, kocok2. bilas pakai air bersih. terakhir isi dengan air accu.

  3. Ping-balik: Tewas Karena Minum Softdrink 10 Liter Sehari | RuangKabar.com

  4. emang bener, kalo aki susah nyimpan arus bisa diakalin, tapi setau gua pake garam dapur tuch. ambil garam dapur segenggam masukkan ke AKI. tambahkan air bersih, kocok2. bilas pakai air bersih. terakhir isi dengan air accu.

    Oleh markos on Januari 22, 2012 pada 22:31

    :pernah saya coba cara ini dulu, malah aki tambah soak. intinya jangan skali-kali sel aki tidak terendam air aki.

    kalo bodrex blom pernah saya coba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s