Ati2 membersihkan bekas darah kecelakaan dijalan!! Jangan iseng mendzolimi..jika tidak ingin didatangi (arwahnya)…

malem jumat….yup..ati2 saja dijalan…berdoa sebelum bepergian, minta berkah keselamatan dan kesehatan kepada Gusti yang maha welas juga asih….

tapi meski sudah ati2…kadang apes tidak bisa dihindari..karena, ada saja orang yang jahil dan punya niatan buruk..dengan memasang “sesuatu” untuk kepentingan pribadi….jika tidak percaya ya kita bisa berpikir lain bahwa keapesan terjadi karna orang lain yang sembrono dijalan meski kita telah hati2….

fatal....karna tidak mau ngalah dijalan

bagaimana jika kecelakaan maut sudah terjadi….darah berceceran dimana2…isi otak bertebaran dan jasadnya telah meninggal?? “Orang tua telah berpesan…agar darah jangan dibersihkan dengan air cuka atau air jeruk….karana arwahnya akan menghantui yang membersihkan”….ntah itu benar atau hanya kepercayaan yang berkembang dalam masyarakat…tapi sebaiknya pesan tersebut di iyakan saja…dalam islam sendiri memberikan pengertian bahwa jasad orang yang mati juga akan merasakan penyiksaan jika dalam pemakamannya tidak lazim…seperti di lipat/tekuk kakinya karna tanah tidak mau menerima jasad tersebut!!

biasanya orang tidak tahan dengan bau anyir/wengur sehabis kecelakaan…untuk itu alangkah baiknya jika bekas kecelakaan di taburi tanah saja…dan jika telah kering bisa dibersihkan dengan air…

Apakah brother pernah mengevakuasi korban kecelakaan…monggo dishare………

51 thoughts on “Ati2 membersihkan bekas darah kecelakaan dijalan!! Jangan iseng mendzolimi..jika tidak ingin didatangi (arwahnya)…

  1. waduh DP banget.untung via hp.gambare cilik.
    kayane tewas iku yo mas..
    wah khas indonesia..tiap kecelakaan motor ada sendal jepit.
    katanya mbah2 dulu gitu.kalo dijalan ada bekas darah orang tewas kecelakaan.jangan sekali2 diisengin.misalnya ditaburi garam atau jeruk nipis

  2. terakhir yg saya ingat, ada 2 orang suami istri meninggal didepan rumahnya krn kecelakaan, jam 3 pagi dengan kecepatan tinggi dijalan yg gelap menabrak truk kayu yg sedang ganti ban, mereka berdua meninggal seketika ditempat, darah kaya banjir mas dijalan maklum dua orang, sopir truk berteriak teriak minta tolong, akhirnya krn udah dipastikan mereka meninggal diputuskan utk evakuasi tapi menunggu polisi setempat datang, ehhh lha kok bapak bapak polisi yang gagah itu takut mengevakuasi karena kondisi korban yg cukup parah, saya ingat ada satu polisi muda yg malah mau muntah, ck ck ck

    maklum rumah saya dipinggir jalan raya jadi kejadian2 seperti ini sering saya temui, tp alhamdulillah meski sering membantu mungutin potongan2 tubuh ga pernah ada yg mengganggu saya, niat membantu mosok ya malah mau di’pripeni’, kebangetan tuh arwah wkwkwkw klo sampe ganggu saya:mrgreen:

  3. hanya mau berbagi.yang namanya arwah/ruh itu sudah urusan Tuhan, kembali ke Tuhan, dan sudah hak milik Tuhan yang tidak bisa diganggu gugat..kecuali anda seorang atheis,hehe..
    ga ada yang namanya arwah gentayangan/penasaran, yang ada hanyalah jin yang menganggu menyerupai si korban yang meninggal..
    hanya orang musyrik yang percaya arwah bisa berjalan di bumi..

    • bahasan ini bukan dalam kontek kehidupan beragama bro…..ini dalam kontek kehidupan sehari-hari dan bermasyarakat. dalam islam sendiri…menyebut kalo ruh/roh memang urusan allah..tidak sedikitpun manusia dikasih pengertian….tapi ini arwah bro…bisa saja dia kodam/jin kembaran manusia yang memang membalas keisengan orang

      • arwah sama ruh itu sama bro, cuman beda penyebutan doang:)..
        seperti yang bro martini sendiri bilang “bisa saja dia kodam/jin kembaran manusia yang memang membalas keisengan orang”..jadi ya, yang suka iseng itu bukan arwah, tapi dari golongan jin..

        salam..

  4. Weleh wingi malah enek sing keplindes trek gandeng neng palur jane yo nganggo helm neng musue trek gandeng yo wis ajur dadine

  5. wedew, 2 produk suzuki beradu muka.
    yang satu suzuki 4 tak DOHC 150cc 2 roda,
    satunya lagi suzuki 2tak 500cc 4 roda.
    ancur dua2nya Bro…

    serem tenan…

  6. Ping-balik: Biker-Biker Sehabat Hantu « Bonsai Biker

  7. eeeaaa DOHC adu muka

    byuh, wong e koyok manekin praktek e mantri/dokter,,,sikile klewer2….
    astaghfirullahhalladziem, naudzubillah ojo sampe ngalami koyo ngunu

    wes tau pisan ae ngreseki sirah, uteke kececeran neng dalan

  8. d depan warnet gua di bandung sering bgt nih kjadian yg kayak gini..
    wktu itu pas bubarab ank2 skolah krng lebih jam 12 siang. ada beberapa motor lewat dengan suara yg bikin jengkel.. pas yg terakhir lewat suara motornya ngedadak berenti. ibu2 yg jalan d trotoar pada ngejerit, sya keluar sma tmn gue yg lagi asik maen poker,, trnyata motor yg terakhir nabrak truk muatan pasir..trs terang gue sering liat kcelakaan d jalan, bahkan sampe meregang nyawa. tp yg ini beda bro setengah badan kepala hancur ,tangan,dan kaki kanan rata sama aspaL, yg sebelah kiri utuh.
    sya jadi kasihan sma sopir truknya. ga salah apa2 tp tetap d salahkan.

  9. Wes dulur – dulur________________
    mulai sa’iki lek numpak sepeda motor , sepeda pancal , mobil lan liyan – liyane,podo ati – ati,Sabar….
    Aku ndungo mugo – mugo aku sampeankabeh slamet yen lagi podo beraktifitas.mati keadaan wajar tur “Khusnul khotimah”.Amin… Ya ALLAH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s