survey lokasi baksos 1st koboys….pake cornering yang berakhir dikuburan!!

lama gak posting…..gapapa lah…toh bikin blog gak ada tendensi ngejar traffic apalagi nglirik mbak alexa…..jauh deh mas bro….hem,mumpung (pake aji mumpung) masih suasana lebaran juga liburan…begawan ngucapin minal aidzin wal faidzin….jika ada salah kata ya mohon maaf-nya….soalnya banyak yang disengaja!!!!

dalam rangka 1st koboys…para member akan ngadain baksos yang di support penuh oleh orang2 koboys sendiri….no sponsor….jika ada pihak2 yang terinspirasi kegiatan koboys….para anggota, khususnya yang di djogja siap membantu untuk mensupport kegiatan…apalagi bersifat kegiatan amal….dan sebagai proyek perintis…koboys mengadakan acara “ngusung banyu ke gunung kidul”…..

bukanya apa2 sih…kalo pas 1st kok ada pihak2 tertentu urun dana entar ndak dikira ternaknya ATPM….padahal orang2 koboys pada gak waras…..kan bakal heboh sangat jika ada pihak2 lain yang mempolitisasi menjadi berita ra mutu yang terkesan ngejar traffic!!!

balik ke masalah baksos….malam ini acaranya adalah survey lokasi…diawaki oleh rozy si ruragan fxr dan begawan kolor ijo…nguber lokasi tanjung sari (kelor) dan tepus….karna berangkat bakda isyak maka dipilihlah vario techno sebagai ujung tombak… di isi 4liter (3liter masuk tangki dan 1liter masuk botol oli)…kata juragan fxr…performa vario enak untuk pegunungan….75km (check point 1) ditempuh dalam 45menitan dengan rute full cornering, tanjakan juga turunan…karna rute yang dilalui sebagian belum ada aliran listrik….pas disalah satu tikungan bukannya belok malah bablas…..!!! lumayan lah meski sempat terbang tapi gak sampe nabrak tebing…..setelah rasa deg-degan ilang baru sadar kami berdua berada dikuburan!!! walah…horor….

sesampai di rumah pak dukuh…rasa suka cita terpancar di wajah orang2 yang datang…mereka antusias dan mengharapkan kalo bantuan tidak berjalan sekali saja…sehingga bagi para sponsor yang memang mau membantu…ada sodara2 yang memang membutuhkan….yah baksos koboys bisa dijadikan perintis lah….karena di sinyalir kemarau akan berjalan lama…dan kekeringan/musim paceklik sangat menghambat aktifitas warga!!! Gimana mau maju daerahnya kalo antri airnya saja bisa 2-6jam!!!

prosedural banget.....kayaknya baru pada waras...padahal sudah kriyip-kriyip

oh iya…acara baksos akan dilakukan tanggal 11 september mulai jam 8.30 pagi..berkumpul diring-road selatan jl.wonosari….rute perjalanan PP sekitar 190-an kilometer dari bantul…dan untuk vario techno menghabiskan bensin(premium) 4liter….

oh ya met 1st anniversary koboys…di usia 1tahun anggota yang terserak dari jazirah arab sampe nusa-tenggara ada 200-an orang…mirip2 jumlah rute baksos yang akan ditempuh…..so keep on rollin’….

16 thoughts on “survey lokasi baksos 1st koboys….pake cornering yang berakhir dikuburan!!

  1. besok tangki pulsar tak isi full 18~20liter. bawa selang kecil semeter saja utk jaga2 yg kehabisan di tengah hutan. kecil semeter saja utk jaga2 yg kehabisan di tengah hutan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s