Iklan motor sport Yamaha vs Honda…berusaha bersaing mencari customer!!!

kalo cewek sekarang jadi model untuk iklan motor ini mau gak yah???

kok pake konde ya?? apa zaman dulu belom ada peraturan wajib helem yak??

dari tag iklan yamaha rs 100 diatas dapat dikatakan bahwa “YAMAHA” pancet dengan slogan2 yang bermakna sama….kalau dulu “YAMAHA nomor satu didunia”…..kalo sekarang “Yang lain smakin ketinggalan“……

nah kalo honda gimana nih….?? sama juga…pancet!!! mereka selalu mengusung tema kalo honda itu motor gaul….cocok buat kawula muda…meski desain motornya gak racy….

kalo kamu pilih motor apa??? hehehehehehe……………

10 thoughts on “Iklan motor sport Yamaha vs Honda…berusaha bersaing mencari customer!!!

  1. hhahahahahahahahaha…

    slogan yamaha MOTOR SATU DI DUNIA..
    itu dulu..!!!
    nah nah dari dulu sampai sekarang motor Honda jadi dambaan masyarakat Indonesia, maka timbullah sloga SATU HATI…..

    yamaha-pun beralih dengan sloga SEMAKIN DIDEPAN.
    produksi motor selalu di awal d bandingkan dengan honda, maka hondapun gampang membidik type mtr yang akan dikeluarkan, setelah belajar dari market nya yamaha…

  2. Honda pertama thn 1946
    Yamaha pertama thn 1953
    Suzuki pertama 1952
    Kawasaki pertama 1949
    tapi Kalo dari sisi umur Honda yg paling muda
    Honda lahir 1906
    Yamaha lahir sekitar 18xx
    Suzuki,Kawasaki,sama seperti Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s