Aseemm….ternyata Vario techno gak dilengkapi filter bensin….!!!

Kayaknya dari sabtu kemaren begawan lumayan apes…mulai dari starlet nggerus jip diparkiran sampe vario techno kesayangan mbrebet2…padahal BBMnya always coca-cola…pertamax. akhirnya penasaran jugak!! bongkar2 jok dan mengurut jalur bensin…soalnya tidak mungkin rasanya motor baru 3bulan sudah mati businya…toh kilo meternya baru nyentuh angka 3000-an….

weit…ternyata..selang bensin gak ngalir…dan ketika mau bersihin filter bensin…dicari kok gak ketemu…cuma menemukan kran bensin model diafragma yang drat-nya sudah karatan!!! akhirnya dengan susah payah…disebul2 juga itu kran bengsin..hem untung kejadian kayak gini berlangsung gak jauh dari rumah…sehingga bisa didorong pulang….lha kalo pas perjalanan jauh malam2 gek udan sisan…piye nasibku???..kayaknya perlu pasang sendiri deh filter bensin di vario…ada yang pernah melakukannya belum yak???

vario langsung dibongkar

karna malam...coba diurut pake senter

cuma ada keran bensin thok!!! Filter bensinnya gak ada!!! pada ujung tangki (drat) karatan

16 thoughts on “Aseemm….ternyata Vario techno gak dilengkapi filter bensin….!!!

    • lha…hampir semua motor keluarga saya dari bapak,adek,istri,ipar,mertua honda kabeh je….karna biasa pake ya gak kerasa canggih….cuma sekedar ingin seperti orang kebanyakan…”kalo ada yang bilang” mas kok pilih motornya honda sih?? paling saya jawab…abis tetangga kebanyakan pake honda mas….kan gak enak sama tetangga kalo saya pake harley…ntar dikira sombong ato belagu…hehehehehe…..

  1. jarang sih matik dng keran bensin vakum pake filter bensin, tapi dua kali punya matik suzuki, dan punya keduanya selama 2th gak pernah ada masalah dng keran vakum tuh mas, apalagi karatan begitu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s