antara begawan kolor ijo, supra fit dan tuhan

brrrrrrrrrrr…lama banget gak on line di dunia maya..rasanya biasa ajah!! tahun telah berganti hari kemaren telah terlewati…”passion” yang di targetkan/direncanakan sedikit banyak telah terwujud…”alhamdulillah ya allah!!”..

setelah tahun kemaren melepas “si orange dan scooter” begawan mencoba turing…diawali dengan ke sarangan + ketempatnya mbah bonsai…tanpa road captain begawan, mig +jahe membelah jalanan..cukup dengan bebek…semboyan yang diterapkan juga cukup “sruntal-sruntul-slamet!!”…meski jalan beriringan bertiga….tetap saja ketika berkendara begawan terasa sendiri..yah cuma antara begawan dan supra fit…dalam turing juga terbersit…”apa ya yang telah begawan berikan kepada orang lain…bermanfaatkah share yang selama ini dijalankan??” “kenapa juga di akhir tahun ini blog dilaporkan seseorang sehingga terpaksa di banned beberapa hari?”…tak sukakah mereka dengan isi tulisan?” hehehehe…”apakah percobaan/penelitian yang secara ilmiah begawan lakukan juga akan diteruskan untuk dishare kepada umum?” “trus gimana nanti respon/reaksi pembaca?”…..semuanya bertumpuk menjadi satu ketika turing….

disisi lain…ketika “sruntulan”…nyawa sebatang kara begawan sangat bergantung sekali pada kemurahan gusti….gusti allah…dijalan semua bisa terjadi…motor bukan lah sesuatu yang penting…safety gear juga bukan jaminan nanti akan selamat sampai tujuan…hanya doa dan ridho illahi saja yang mampu melindungi raga selama ridding…..

yang bikin gak kalah kaget…ibu martini pemilik 5osial.wp memilih tidak ikut kopdar sarangan…maklum kondisi tubuhnya tidak memungkinkan….we…jebulnya kok punya acara sendiri…off-road berpasir di kawasan merapi sepanjang lebih dari 80KM dibekas kali yang sekarang cuma berisi lahar yang telah dingin, pasir dan bebatuan….

endingnya…supra fit yang dipake begawan dan mio merah yang dipake off-road “jebol-kabeh”….semua rontok dimekanisme pemindah daya..yah macam kampas kopling, karet angkatan, atau belt,roller,kampas cvt untuk mio……

smoga saja di tahun ini…dengan “passion” baru, tunggangan baru semua “passion”, game dilevel baru akan terwujud dan terlewati ….

sekian saja…tanpa gambar…juga yang lainnya…maklum publish percobaan, karena selama lebih dari 10hari 5osial wp di banned………

28 thoughts on “antara begawan kolor ijo, supra fit dan tuhan

  1. lho koq isoh dibanned kenapa pak de? padahal juga tidak ada penampakan halus koyo blog ku lho…wis jan yang melaporkan itu kurang gawean…ck..ck..ck..

  2. to all…..kalo turing dan sharing insya allah tetep jalan…..
    blog dibanned mungkin ada yang gak suka…maklum lah lidah dimana2 tak bertulang termasuk lidah begawan…jadi ada 1000 orang yang suka pasti juga akan ada 1000 orang yang gak suka…dunia kan adil dan balance..kecuali jumlah perempuan dan laki2…untuk hal yang satu ini tidak balance…malah banyak yang berjenis cewek…makanya di sunnahkan poligami…biar semua pernah merasakan surga dunia…hehehhe…ngemeng2 cewek dan cowok ternyata motor cewek a.k.a bebek juga lebih banyak dari pada motor batangan…mungkin mengikuti hukum alam…hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s