Ngeblog bukan Rutinitas!!!

Akhir2 ini, setelah begawan amat2i…ternyata banyak kejadian yang begawan pikir sangat aneh………..

banyak orang yang berhenti ngeblog karena bosen!! hehehe…sedikit aneh kedengarannya!! soalnya bagi begawan pribadi, ngeblog bukanlah rutinitas yang harus setiap hari dijalani, setiap saat dipanteng de-el-el!! jika dijadikan rutinitas jelas akan sangat membosankan!! banyk hal2 nikmat yang menjadi membosankan ketika sudah menjadi rutinitas!!

berhenti ngeblog karena ada crash di isi konten!! sebagai contoh nih…begawan biasa naik BMW R 27 (yang terkenal halus dan nyaman)…trus mencoba mereview produk dengan memakai honda ci-bi-er 150 versi karbu IU (importir Umum)…kok begawan merasakan kalo tarikan lebih kenceng (responsif) dan suara lebih kasar…..trus begawan menulis kalo naik ci-bi-er gak asik..karena merasa gak nyaman!! lho..ternyata menuai banyak protes dan akhirnya kok mandek nulis…..padahal seseorang menuliskan sesuatu kan berdasarkan pembanding yang biasanya dialami/dilakukan!! sama halnya begawan biasa makan tiwul..begitu makan sego jatah ya terasa nikmat..apalagi rojo lele..weleh..sak wakul juga ludes, padahal cuma ditemeni sambal tomat!! nah, kalo tiap siang makan di ka-ep-si kok trus disuruh makan sego jagung…ujung2nya kentut mulu,soalnya perute mules…hehehehe

so, penulisan pengalaman memakai CI-bi-er 150 akan sangat berbeda jika yang mereview adek begawan yang sehari2 memakai Hade sportster….dia merasakan kalo handing ci-bi-er lebih lembut dan gak galak..top speednya juga biasa2 ajah…..ya iyalah, tiap hari make hade dengan torsi melimpah..sekali digas, badan terasa dihentak kok!!….

nah kalo dari penulisan yang berbeda trus menuai konflik yo jangan berhenti!! ini kan sharing berdasarkan pengalaman masing2…orang dari latar belakang pendidikan,ekonomi dan kultur yang berbeda jelas akan memiliki hasil output penulisan yang berbeda…ya mohon ditanggapi dengan bijak!!

semua itu relatif bro…kagak ada yang absolut!! semoga bermanfaat dan menjadikan semangat yang baru!!

28 thoughts on “Ngeblog bukan Rutinitas!!!

  1. setuju Ki..jangan pernah berhenti menulis… kebebasan sampean berpendapat dilindungi UU RI koq Ki,
    mbuh maneh lek UU negeri Ngayogyokarto:mrgreen:

  2. kalo hobi bisa jadi tiap hari ngeblognya, tp ngeblog jgn sampe mengganggu kegiatan yg laen, kan bisa ngeblog pake 1 tangan di hape:
    saat ngantri bayar listrik, ngantri di bank, gendong bayi, lagi nunggu babak ke2 indonesia vs thailand, lagi bab di kamar mandi, lagi minum teh, sambil makan de el el.
    Tinggal instal aplikasi ini di hape: http://bit.ly/d1DYRp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s