Rombongan ALAY naik motor..di Surabaya ini mas dab!! dari Juanda arah Sedati…

weleh..weleh….ra karu-karuan mas!! Futu tak ambil pagi ini pas bengong sambil ngupi-ngupi……….

excited banget mbahnya...

santai

boncengan pake bebek

kathok cendhak

alay boncengan!!

malahnyengir

motor gaya road-race!! ternyata efeknya jelek buat edukasi alay...

orang-tuanya tega!!

tobato..yo mas!!

hayah...mio dipake alay..

kinyis2..konyol...

pertamax..gan!!

dapet topinya pake tirakat tuh..kalo jatuh..aspalnya yang buyar cuk..kepala embah gak papa...

silir...ning!!

tau..kalo di futu, eh muka ditutupi pake tangan!!harusnya ditutup helem cak!!

rombongan!!

nengok dong mbak!!

kalem..dijalan..hehehe...

kira2 begitu gan…tempat satu posisi ajah…diambil sembari nunggu line (len) angkot jauh-dekat 3000 yang berada di surabaya!! semua pake bebek gan!! pantes si benny sengit/sebel banget…katro pasti dianggapnya!! dalam ilmu sosial..taraf ekonomi rendah itu diikuti dengan pendidikan yang tidak tinggi..efek nya..kesadaran akan suatu hal menjadi rendah..mulai dari sanitasi, kesadaran berkendara dan lain sebagainya!!

gimana mau ekonominya tinggi ..kalo uang negara dikorup terus…yo opo ora??!! nah bagi para brother yang memegang kebijakan..jadikan masyarakt itu cerdas..jangan bebeknya yang dimusuhi…kan begawan juga pake bebek…eh begawan pake skuter ding!! long2 time before bebek was born!!

33 thoughts on “Rombongan ALAY naik motor..di Surabaya ini mas dab!! dari Juanda arah Sedati…

  1. tuh ibu2 yg bawah udah safety kok…yg pertama superbowl kanan kirinya gede…ngk bakalan kempes kalo nyium aspal…malah mendat
    yg kedua krupuknya bikin tarikan enteng dan bikn yg naik bakalan iso mabur kalo kecelakaan:mrgreen:

  2. walah begawan ki rasido mampir ta?

    trus wingi chatingan ga ngilikno kabar pesen kaos, jian tego tenan……
    aku kan mlebu bengi, dadi wingi ga sempet ubek2 postingan kaos….

    yuk opo kabar kaos koboy’s aku kudu kebagian awas lek ga ?😀

    adiku yo tunggal dene, ra ngelekno Asemmm asem kudu oleh bagian!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s