CBR 150R Vs CBR 250R..wow bagai pinang dibelah kapak!!!

kakak beradik CBR yang jauh dari aura fireblade!!

Cakepan mana gan?? yang atas pa yang bawah?? kalo yang atas sih sang adik CBR 150R, nah yang bawah si kakak CBR 250R….mukanya mirip ya gan, kayak kembar…padahal isinya beda gan…sang adek punya spek 36b 150 CC DOHC sedang si kakak punya spek 250 CC…kalo konfigurasinya lom jelas nih…pake UNIcam ato DOHC..coz lom pernah dipegang…hehehe

Kok keduanya jadi heboh banget yak?? Soalnya kabar mulut ke mulut kencang berhembus bahwa ke-2 kembang desa jagoan persilatan ini akan memporak-porandakan kesaktian pesilat2 lokal gan!! maklum, ilmu ke-2 kakak beradik ini sakti mandraguna!! Pesilat2 dari padepokan pun pada keteteran kalo urusan ilmu meringankan tubuh…dah gitu wajah mereka juga rupawan….weleh2…. diramalkan bahwa sodagar2 akan menceraikan tunggangan mereka dan bersiap2 meminang ke-2 jagoan silat dari negeri sebrang tersebut!!

so..buat perguruan silat lainnya..kalo cuma mengandalkan pesilat semlohai saja tidak cukup!! harus rupawan dan gesit, dengan memiliki ilmu pernapasan tingkat tinggi (PGM-FI) dipastikan kemampuan bertempur meningkat dan meninggalkan lawan2nya dalam adu ilmu meringankan tubuh….

itulah gambaran singkat kakak beradik Honda CBR 150R dan CBR 250R yang akan menggoncang dunia persilatan!! Trus bagaimana petarung2 kandang macam bebek?? sekarang saja sudah takluk dengan pesilat2 matik….di beberapa padepokan..matik memang tok cer..punya ilmu gingkang yang hebat juga seksi!!………mosok sih begawan?? lha iya tho..speknya saja diatas 110 CC semua…kok malah ngomong dunia silat yo..yowis lah…emang begawan agak kacau!!

21 thoughts on “CBR 150R Vs CBR 250R..wow bagai pinang dibelah kapak!!!

  1. wah pendekar ane udah tua nih…apakah harus di pensiunkan juragan??…soal ilmu meringankan tubuh masih ngk kalah loo…cuma tampangnya aja udah kayak dewa mabuk..xiixixix:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s