CBR 250R..kok mirip Honda Interceptor 1200 FA!!!

penampakan cbr 250R di negeri thailand sudah terlihat!! Kaget…enggak juga…dulu orang mencibir..kok bentuknya mirip kawak ninja 250R..benarkah?? mosok sih, lihat baek2 deh….

lihat tuh motor yang lampunya nyala pake sedotan..mirip apa coba?? (gambar copas dari web negri gajah)

kalo begawan malah melihat Honda Cbr 250R mirip handa interceptor 1200 FA (2010) yang rilis di eropah!!

headlamp..mirip banget tho?? 1200 CC bos!!

bukan honda cbr 250r lho..muka boleh sama..kelasnya beda!!

masih miripkah dengan kawasaki Ninja 250 R

modis! mesin V 76degree...unicam (SOHC 4 valve) PGM-FI...kalo CBR 250 R gimana ya?? apakah mengikuti jejak sang interceptor??

kalo CBR 250 R pake model V twin unicam gimana?? bejaban gak dengan kawasaki Ninja 250R??!!

Iklan

24 thoughts on “CBR 250R..kok mirip Honda Interceptor 1200 FA!!!

  1. sabdho guparman

    wah. . . curang juragane iki . . . .
    pertamax diembat dewe. . . .
    nunggu NMP pake unicam aja dah. . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
      1. sabdho guparman

        lengo gas ae . . .
        harga setara pertamax plus dan paling aman di pake masak xixixixixi . . . .

        keep brotherhood,

        salam,

  2. Mercon C alias Mercon Mretelli

    PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX…!!!
    iya bro, bahkan kalo saya lihat kayaknya tu motor kalah gede dibanding 250 RR

    Balas
      1. sabdho guparman

        iya mas. . .
        tapi harganya dikerek jadi berapa ? itu masalahnya
        yang ada malah overpriced dibanding ninja 250r

        keep brotherhood,

        salam,

  3. Darmawan

    duh biyung tambah mumet orang tuane nek anaknya njaluk montor larang ngene ki, bisa2 tirakat 5 tahun, nggo bayar koperasi, halah mokso ceritane tapi nyata to.. :mrgreen:

    Balas
  4. damhar

    biasane motor sport iku rupane koyok elang/manuk, lincip matane nylirit (CBR. R15, fireblade,) lha koq motor iki lek didelok teko ngarep rupane malah koyok KingKong.. :mrgreen: SERREEEMMMM !!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.