ARTIKEL KOYA MUNCUL LAGi, BLACK-HAT SEO (Search Engine Optimization)…ALEXA RANK bisa diakali…check this..out babe!!

[https://5osial.wordpress.com] Dalam  artikel kali ini sebetulnya penulisan dilatar belakangi oleh “emossional sense”..yang sulit diungkapkan!! Karena di beberapa komunitas kok gempar istilah blogger KW1, KW2, etc….walah dadi melu2 nulis….trus mereka mengukur ada KW1 dan KW2 itu dasarnya apa?? setahu begawan yang sudah ngeblog sejak dulu (di blogger) cuma terkabar kalo ada istilah newbie ama senior..karena kalo newbie emang new-comer sedang senior biasanya udah expert dalam dunia blogging dan IT macam juragan Ono  w Purba lah…

Jika beberapa kalangan memakai Alexa Rank dan Google Page Rank sebagai patokan dalam menentukan kualitas seorang blogger..Begawan sih setuju2 saja tapi tidak sepenuhnya percaya…lho, emangnya kenapa ki? Soalnya ke 2 parameter tersebut bisa diakali..bahkan sangat mudah diakali bagi yang expert dibidangnya…(disini begawan tidak ada niatan menuduh lho..cuma memaparkan fakta dilapangan)…banyak sekali hacker2 dan golongan underground yang menyulap Google Page rank dan Alexa Range pake cara Black Hat SEO (ulasan diawal2 5osial.wordpress), tergantung tujuan dari web atau blog dibuat. dulu jamannya Pay to Review (PTR) dan pasang banner menghasilkan duit (sebelum jadi scam)…Pengiklan mau membayar mahal ke pemilik blog dengan dolar asal si pemilik blog mau memasang banner di blog tersebut. tentu dengan syarat bahwa web/blog tersebut memiliki Google Page rank minimal 4 dan memiliki alexa rank dibawah 1juta!!

Berbagai cara ditempuh oleh para blogger, ada yang membuat parking domain, membuat dummy blog,  ada yang nekat dengan posting film/gambar bokep/porno dengan harapan HIT/page per viewnya naik. tapi bagi para ahli IT mereka cukup membuat soft-ware booster atau membuat web-spider rekayasa yang seolah2 blog/web tersebut dikunjungi banyak penikmat internet!!

ada juga membuat java scrip yang memang SEO friendly, sehingga setiap orang menulis keyword yang dimaksud, blog selalu di pej-wan halaman search-engine nya mbah google!! Tukar menukar link seolah menjadi ritual wajib bagi kalangan blogger..tentu dengan harapan kunjungan membludak dan page per viewnya naik!! Situs2 yang menyediakan jual beli back-link juga laris….itulah sisi lain ALEXA RANK dan Google PAGE RANK

trus piye agar blog kedetect mbah google?? tentunya harus ndaftar di google web master kali yak….xixixixi…begitu juga alexa rank, blog akan terdetect setelah daftar disitus bersangkutan!! Nah alexa sendiri punya kriteria unik jika rankingnya pengin kecil, tiap hari harus posting, yah minimal 2 artikel lah…tapi kalo emang blog dibuat untuk serius/ berbisnis dan memang akan di launch untuk market amerika, maka blog ya harus pake bahasa bule dan ikut aturan sono..untuk mengakali aturan yang ketat biasanya ada pihak ke-3 yang akan menawarkan jasa untuk ndongkrak parameter2 tadi…salah satu contohnya alexa booster..situs ini sanggup mendongkrak alexa rank secara cepat (kurang dari 3bulan) dengan membayar duit 5000$ per bulan….itulah kenapa alexa jadi tolok ukur!! begawan pun punya soft-warenya…yaitu alexa booster..ada alexa booster3.2 dan alexa booster 3.4, meskipun ada full-versinya tapi yang begawan upload  versi trialnya aja ya…monggo diunduh, niscaya alexa akan turun!!

itulah sedikit tentang alexa dan Google page rank!! tapi dari postingan begawan kolor ijo..mas alexa itu seneng sama Julia Peres…pokoknya si jupe nyumbang kenaikan yang cukup tinggi ..gak tahu kenapa, mungkin iri sama Gaston kali yak…dah sekian ajah..monggo di share jika punya pengalaman lain…….

21 thoughts on “ARTIKEL KOYA MUNCUL LAGi, BLACK-HAT SEO (Search Engine Optimization)…ALEXA RANK bisa diakali…check this..out babe!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s