Live with Passion……

hohohoho……..judulnya british, tapi ulasannya Indonesia..Enggak nyambung. Untuk kelas XII ujian udah usai, tinggal menunggu hasil. Tahap baru akan dimulai. Ada yang mau kuliah, kerja atau menikah…tergantung keinginan masing-masing. Menyambung ulasan One Step ahead, live with passion tidak kalah penting.

Penulis pernah menyatakan bahwa belajar atau bekerja keras tidaklah efektif. lebih baik belajar/bekerja cerdas. sehingga tidak perlu membuang energi atau uang bahkan waktu untuk mencapai suatu tujuan secara berlebihan. Kadang seseorang tidak tahu arah dari tujuan hidup, tidak memiliki keinginan kuat bahkan ikut-ikutan dengan teman yang lain. Coba mulailah dengan beberapa keinginan dan konsentrasilah untuk meloloskan keinginan tersebut. Misalkan saja untuk tahun ini cukup dengan lulus UN dan keterima di PTN idaman. dengan ditentukannya passion, hidup lebih terarah dan setelah tercapai kita bisa mengambil liburan atau waktu santai.

Dikala mengambil waktu santai atau liburan..kita bisa memplanning atau meng-angan2 kan passion ditahun depan. sehingga kita telah satu langkah lebih maju dari orang lain (one step ahead). dalam mempalnning kita juga harus memikirkan trik-trik sederhana untuk meloloskan rencana yang dibuat. tidak perlu rumit dan memakan banyak pemikiran/energi.

Dengan memiliki passion hidup lebih bersemangat, karena memang bener-benar diinginkan. dan jangan lupa, sebuah keberhasilan juga ditentukan faktor X (tuhan/ 4jj l). untuk itu berdoa dan berbagi adalah hal mutlak harus dilakukan. karena allah sendiri maha pemurah. disamping itu masih banyak saudara kita yang kekurangan dan memerlukan kepedulian kita. bukankah dengan berbagi kita akan bertambah saudara dan doa mereka juga terlimpah kepada kita? Semoga bermanfaat…..dan mulailah hidup dengan passion, karena hanya diri sendiri yang benar-benar mengerti keinginan dalam hati………..

One thought on “Live with Passion……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s