TIPs dan TRIK Menutup Biaya Pulsa Iternet

ho..ho..ho..bahasannya agak keluar dari pakem, iya maksudnya enggak membahas masalah sosial. yah sekedar berbagi pengalaman soal membayar tagihan pulsa buat internet. Bagi yang dompetnya tebal sih no-problemo, tetapi bagi yang pacarnya banyak dan duitnya abis buat nraktir pasti tagihan pulsa buat internet akan dipepet. trus kalo sudah ketagihan internet pastinya pusing.

Bagi yang waktunya habis buat duduk-duduk didepan laptop trik ini bisa dipake. Kalo biasanya pada bayar tagihan sekedar untuk browsing dan chatingan difacebook, sekarang kita bisa dapat duit kalo browsing! Karena Yahoo sekarang lagi baik hati mau bayar bagi siapapun yang browsing dengan search-enginenya. Program dari Yahoo tersebut adalah interADmedia . daftar aja, isi formulirnya yang buat browsing trus buka email. Klik aja link yang diberikan buat aktivasi. sudah deh, sekarang kita bisa browsing sepuasnya dan dibayar. tapi jangan kaget kalo bayarannya kecil karena kita akan dibayar satu dollar untuk 16jam online…hehehe ya kira-kira segitu. weleh, sampai pegel juga gak bakalan dapat duit kalo pay-out minimal 25dollar! ha..ha..ha..ha..

Makanya itu, trik ini emang khusus bagi yang kecanduan internet aja! kalo sehari cuma ngabisin waktu setengah jam juga ampe ngoyot gak dapat 25$! tapi bagi yang udah terlanjur daftar ada tips dan triknya kok. yang pertama ya harus cari referral. karena referral akan nyumbang sebagian pendapatannya tanpa mengurangi pendapatan referral sendiri. trus yang kedua yang penting ini. kita bisa panteng terus yahoo untuk searching sementara kita dapat mengerjakan tugas atau berfacebook ria.

saat kita memasukkan keyword di interadmedia trus klik search, maka secara otomatis mesin counter-time menghitung mundur 5menit. saat ada pesan yang berupa hitungan (counter-time) berjalan kita bisa blok url (http://www.interadmedia.com/advertise.php) di browser dan kita enter. maka yahoo akan tetap menghitungnya meskipun kita melakukan pekerjaan lain di internet. Stop browsing setelah 120menit dan ulangi lagi. bisa sih dipanteng sampai pagi lagi tapi account kita di interadmedia akan dibanned! wah kok ngajarin curang yak?! kalo pengen gak curang ya cari referral yang banyak, mungkin tulisan ini bisa digunakan untuk berbagi, lumayanlah bisa internetan tanpa ngurangi uang jajan! kalo pengen ikutan buruan daftar klik aja disini kalo pengen bypass!

5 thoughts on “TIPs dan TRIK Menutup Biaya Pulsa Iternet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s