Facebook Bayar 14,99$! Gosip RAME

Makin gak Karuan saja dunia per-facebookan… disamping kasus penculikan lagi anget-angetnya ditambah gosip yang menyebutkan bahwa mulai Juli 2010 pihak facebook menarik bayaran 14.99$ perbulan. rencana belum dijalankan tapi protes sudah terjadi dimana-mana! apalagi yang sudah kecanduan ato yang sampe dipecat dari kerjaan gara-gara facebook…pada ngotot menolak monetisasi facebook.

pihak facebook sendiri menyangkal gosip tersebut. memang sih ada pihak ke-3 yang menawarkan untuk membisniskan server yang satu ini. malah pihak facebook punya program free for 350million member. tapi menurut analisa saya sih pasti suatu saat akan ada premium atau gold member pada facebook untuk ditawarkan pada membernya. sehingga ada perbedaan antara yang personal member dan premium member, mengingat tawaran yang diajukan pihak ke-3 menggiurkan juga. Emang teamnya facebook gak butuh makan apa kalo gratis mulu..he..he..he..he…

adakah pilihalain jika facebook berbayar? jelas ada, malah kalo kita mendaftar dibayar brur! Uwenak tho bisa tambah teman, chatting dan dibayar. tapi sistemya menggunakan kredit yang dapat ditukar dengan dollar. lha apa itu nama websitenya? namanya Frenszone. bukanya promosi, tapi kalo kita daftar, up-load foto/video ato kasih komen akan dapat point yang bisa dituker dengan duit. Klik aja di Frenszone.com. saya sendiri sih belum sempat utak-utik tentang yang satu ini tapi boleh dicoba,kan gak bayar!

Jadi bagi temen-temen semua jika facebook mbayar ato malah dilarang sante aja. masih banyak jejaring yang menawarkan sesuatu yang lebih. dan yang pasti lebih safe, kalo facebook komputer jadi taruhan…rawan virus!

2 thoughts on “Facebook Bayar 14,99$! Gosip RAME

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s