Tagged with radiator coolant

Air sebagai pendingin mesin…jadi biang karatan gak yah???

Kalo kemaren sudah tahu konten dalam radiator coolant…sekarang coba membuka-buka seluk beluk air jika dipakai sebagai cairan pendingin!! biasanya orang menggunakan air ledeng, air mineral juga air suling (air penambah accu) 1.air ledeng…..air ini sebenernya merupakan air tanah (air permukaan) yang ditampung dan di saring…untuk mematikan bakteri biasanya air ini ditambahkan kaporit yang baunya bikin … Baca lebih lanjut

Radiator Coolant beracun (mengandung limbah B3)…masih yakin pabrikan motor care terhadap lingkungan???

Mungkin kalo begawan menulis tentang radiator coolant udah basi kali yak….tapi yo wis ben…buat catatan pribadi saja…sapa tahu ada yang membutuhkan!!! Bukan memojokkan pihak2 yang masih menggunakan…agar tahu sama tahu saja bahwa bahan yang satu ini berbahaya jika tertelan anak kecil….hehehehehehe……… apa sih bahan radiator coolant??? dari literatur yang pernah begawan baca radiator coolant sebenarnya … Baca lebih lanjut

Radiator coolant atau air murni??? Apa pilihan pendingin mesinmu???

gak mobil gak motor….sekarang sudah pada pake radiator….dulu pas jamannya mazda b600 atau vw kodok…mobilpun cuma pake oil cooler…. pertanyaan sekarang banyak muncul, bahkan jadi perdebatan…..bagusan mana sih air murni atau radiator coolant…….banyak testimoni yang saling bertentangan….bikin pusing lagi…soalnya semua ada dasar teorinya!!! Ethylene Glycol dan Propylene Glycol adalah senyawa yang ditambahan pada radiator coolant….penambahan … Baca lebih lanjut

AIR RADIATOR ..nggak ada embel2 “KOYA”….

AIR Sebagai Pengganti Radiator coolant Bagi para turing mania yang suka berkendara jauh..checking terhadap air radiator sangat penting, karena pada bagian ini sering rentan mengalami kebocoran…kenapa bisa bocor??? Mungkin perawatan yang asal atau kurangnya wawasan nusantara…hehehehe…ini sedikit sharing dari begawan kolor ijo!! May be….radiator coolant banyak di jual oleh toko2…itu kalo di kota, trus kalo … Baca lebih lanjut