Memperbaiki TCI bermasalah setelah hampir 2thn dipakai

Siang bro…gimana liburan??? Macet parah ya, sampe dirjen perhubungan darat mundur…. Tci…apa sih tci?? Itu lho alat yg dipakai sebagai switching platina…khususnya pada mobil2 tuwa…istilah gampangnya sebagai cdi-nya bagi mobil2 yg memakai pengapian platina. Nah dulu saya sempat pesan dibuatkan tci ke teman…eh kebakar…trus iseng2 bikin tci sendiri juga kebakar…mumet!! Mosok mau balik ke platina … Baca lebih lanjut

Jalur kabel (wiring) thunder 125cc

Malam bro…gimana liburannya…macet ya??!! Hahaha….kesian banget sih…itu namanya bukan liburan…tapi cari penyakit dijalan….ngomel2….misuuhh….yg ada hati dongkol jadi penyakit…iya kaaann??? Dari pada ngabisin liburan dijalan mending mempelajari jalur wiring atau kabel suuki thunder 125cc…jika thunder mau dimodif jadi japs…mau gak mau kan harus sedikit merubah jalur kabel…biar gak pusing dilihat dulu skema jalur kabel aslinya. Kalo … Baca lebih lanjut

Mie ayam tumini jogja…jozz gandos kotos-kotos!!

Libur tlah tiba….horeee… Nah sekarang saatnya jalan2 juga kuliner….bagi anda pecinta mie, tentu saja mie ayam merupakan menu wajib yg harus dinikmati. Di jogja mie ayam yang rasanya nonjok adalah mie ayam Tumini. Meski penjual mie ayam umumnya berasal dari wonogiri…tapi antusias warga jogja terhdap mie ayam sangat bagus Lokasi mie ayam tumini berada di … Baca lebih lanjut

Hati-hati bikin draf gear sendiri…bisa hancur mesin cb mu!!

Pagi bos…gimana,sehatkan??!! Oh iya…musim liburan tlah tiba destinasi wisata dijogja cukup ok lho… Ngomong2 arah modif makin tdk karuan saja. Aparat makin hari makin sak senengnya sendiri cari2 kesalahan…yg modif juga makin ngawur saja dalam meracik mesin. Jika dulu cb pake piston tiger sudah istimewa. Di awal thn 2010 mulai mewabah…kruk as tiger juga blok … Baca lebih lanjut

Produk Yamaha yang akhirnya menjadi Honda

Malam mas bro….brrrr…dari siang sudah hujan…meski gerimis tapi awet sehingga udara malam ini cukup dingin Akhir tahun ini produk yamaha bertumbangan…meski rilis terakhir menyebutkan bahwa dari januari sampe november yamaha membukukan penjualan fantastis…hahaha…ada yg aneh…kenapa tdk di report sampai desember saja ya…kata beberapa sumber di bulan november sendiri penjualan vixion series tdk sampai 20ribu unit…dibabat … Baca lebih lanjut

3 tahun membangun scrambler!! Lets rollin’…f@#k the rules!!

Sore bro…gimana, sehat?? Smoga pembaca diberi kelapangan rejeki dan juga umur panjang… Gimana, judulnya norak ya??? Ini cerita saya membangun sebuah motor…tanpa kredit tanpa angsuran dan juga bukan barang baru!! Yang saya rakit cuma sebuah bangke motor yg tiap tahun dibayar pajaknya…andai kata nanti dilarang digunakan tidak mengapa….karna rakyat kecil macam saya ini kata orang2 … Baca lebih lanjut

Scrambler!!! Racun modif yg menawan!!

Malam bro…gimana,sehat?? Scrambler…modif yg satu ini agaknya cukup menawan…tak terkecuali buat teman saya….Mau tahu proses awalnya sampe bisa ngeblar?? eh..nih modif butuh waktu yang panjang..sekitar 8bulan…tapi gak kredit…hahahahaha…modal awalnya adalah Tiger tahun 95 yang sudah jadi bangke!! Awalnya membeli set rangka, kalter nosin stnk bpkb…Sambil menunggu duit terkumpul mesin dibersihkan dan rangka dichopp atau dipotong … Baca lebih lanjut

Re-packing koboys, Menyusuri Gunung Gajah Jogja!!!

Preeettt…bahasanya aja re packing…hahaha…kalo blogger2 lagi pada lomba2 bikin artikel un-boxing gadget baru yg ternyata cuma copass!! Nah…kemaren pas libur pilkada para bangkotan koboys yg sudah sangat jarang berkumpul pada berkumpul dan melakukan perjalanan pendek yaitu ke gunung gajah   Nah bagi yg suka my trip my adventure…rute gunung gajah cukup jozzz…tanjakan 50° elevasi cukup … Baca lebih lanjut

Kabar Hot di Jogja!! Polisi merazia motor modifikasi…pitung modifan di tilang

Hm….gimana bro…sehat?? Akhir2 ini isu tentang pemberlakuan denda 24juta merebak…uu lalu lintas thn 2009 ini diblow up besar2an. Masyarakat gerah…karna polisi seperti mendapat peluang baru dalam menilang…. Nah…hal tersebut benar2 terjadi di kulon progo. Polisi menilang motor astrea prima yg bodynya di modif jadi c70!! Dontak dunia maya geger….hmmm…hidup rakyat kecil di era jokowi ini … Baca lebih lanjut

Scooter kayu “Daniela” yg detailnya vespa banget!!!

Malam bro….hmmm…ada berita kalo modif kena denda 24juta ya??!! Hehehe…biarin aja…kalo perlu penjara di isi aja dgn penunggang motor modif juga modifikator…biar gak perlu bikin acara kastem2an juga kopdaran….hahaha… Nah..saya mo lihatin scooter daniela yg detailnya mirip vespa buatan piagio….kena denda 24juta gak ya nih scooter??? Gimana bro?? Keren yak??? Sayang dong kalo gara2 bikin … Baca lebih lanjut

Harga wraping (thermocool) knalpot dan cara memasangnya!!!

Pagi mas bro….sehat??? Semoga hari ini kita diberikan kemudahan oleh allah swt utk mensyukuri semua nikmat yg telah diberikan… Bagi yg litriknya 1300va selamat ya….tarif nya naik jadi 1500an per Kwh….mo dibilang mumet yo mumet….tapi pemadaman ngawur masih sering terjadi….wkwkwk Cb blar2 scrambler sudah 1/2 jadi…motor sudah digas kesana kemari….hatipun senang…eh kalo pas lupa kaki … Baca lebih lanjut

Gojek men-suspend ribuan drivernya di beberapa kota, Driver mumet..istri driver gojek kecewa!!

sore bro..sehat?? semoga allah swt melimpahkan segenap rahmatnya untuk kita semuwa…lanjooot ke topik…untuk artikel efek modif mesin jahat dan terusan modif blar2 entar2 dulu yak… Hari ini GOJEK geger lagi….Gojek mensuspend ribuan drivernya dibeberapa kota!! ngenes…ngelu..bingung..marah kecewa…pastinya perasaan itu bercampur aduk jadi satu…tadi siang dapat broad cast bahwa ratusan driver gojek dibali kena suspend (bahasa … Baca lebih lanjut

Kampanye parpol hari ini diamankan polda…karna selain mengganggu ketertiban umum juga ada yg membawa pistol…ngerriiii!!!

Hari ini bantul jogja sleman ramai kampanye konvoi parpol….sangat brisik meresahkan dan juga mengganggu masyarakat umum….warga dikawasan jogja sudah muak dgn acara gak jelas macam ini… Tapi hari ini dirasa sangat kelewatan….selain masih dibawah umur…peserta kampanye ugal2an dan ngeblong knalpot….ada yg bawa pistol broooo….nih foto2 setelah digiring ke polda diy bagaimana geramnya pembaca semuwa dikala … Baca lebih lanjut