CB 400cc twin pararel modal mesin tiger dijejer…..

honda memang belum memproduksi mesin twin untuk pasar indonesia…dari pada nunggu2 gak jelas…beberapa penggemar CB sudah melakukan inovasi dari yang twin bentuk V, sejajar sampe model 3 silinder konfigurasi W…..

nah…seperti apa sih mesin CB twin pararel yang bahanya dari honda tiger??

2mesin tiger disatukan oleh mesin las

2mesin tiger disatukan oleh mesin las

jadi twin kan??

jadi twin kan??

blok piston tjap MPM dipercaya ampuh dan mudah di machining

blok piston tjap MPM dipercaya ampuh dan mudah di machining

bagian paling krusial...kruk-as dipaksa jadi twin.....mak-nyos

bagian paling krusial…kruk-as dipaksa jadi twin…..mak-nyos

noken as twin.....

noken as twin…..

jiahahaha….malah kayak mesin kembar siam…..gimana, mantab ya…nanti kalo sudah selesai di rakit di ap-load lagi wes…..untuk sementara ngunu thok…..

 

 

 

 

About these ads

Perihal martini
5osial.wordpress

33 Responses to CB 400cc twin pararel modal mesin tiger dijejer…..

  1. ditz mengatakan:

    Waah, ancen juoosss!!!

  2. lekdjie mengatakan:

    las²ane semplok ora yo kui ngko?

  3. tahu mengatakan:

    jempol loro…

  4. rusmanjay mengatakan:

    mantap….

  5. Penguin123 mengatakan:

    Orang Indonesia gituloh..

  6. Maskur mengatakan:

    ckck

  7. pak tarno mengatakan:

    buset dah itu kruk as dibikin gerak barengan,
    tiger 200cc aja getarnya minta ampun apalagi yg 400cc dibikin langkah barengan makin getar aja tuh motor.

  8. wesly mengatakan:

    ragat piro ki mas?????

  9. kalimalang rider mengatakan:

    ra perlu adoh2 pesen @ tangerang :mrgreen:

  10. baridienbp mengatakan:

    Mantap,pengen denger suaranya,up load juga ya bro

  11. lugupol mengatakan:

    ragate piro no…? nek terjangkau tak inden siji lek…

  12. michael mengatakan:

    kliatan nya gerak piston nya bareng ya, wah ga bakal merdu ky ninja donk suaranya

  13. walid mengatakan:

    kagum sama crankcasenya om, kasi lihat donk daleman crankcasenya”, kruk-as tebel banget tengahe cri khas torsi gajah….

  14. budisanjaya mengatakan:

    mantabs mass..
    saya penasarannya gimana as rasio(gear ratio dkk) klo di lebarin seperti itu crankcase nya..
    ditunggu apdetannya..

  15. isra faisal mengatakan:

    mangtap nih masbro…,canggih tenan..

  16. intunal mengatakan:

    wah jiah wedan. . .kwi jebol ra mesine. .weleh weleh

  17. intunal mengatakan:

    wew. . .jd ngiler

  18. darsonosu mengatakan:

    kruk as-nya medeni, sak gelondongan tengahe :)

  19. damhar18 mengatakan:

    muantap !!!!

  20. most mengatakan:

    Suaranya kira2 gimana…apa cuma ky dengar 2 tiger bunyi bareng? Apa ky moge?

  21. #99 bro. mengatakan:

    belom bisa blar blar

  22. N6778 mengatakan:

    wah klo as kruk nya modelnya kayak gitu salah deh kayaknya…

    harusnya tempatnya berlawanan…
    askruk yang satu di atas trus yang satunya dibawah… jadi ntar maennya gantian alias maju mundur seker kanan kiri gantian biar suaranya kayak moge..

    klo gini yaaa suaranya ntar biasa ja kayak motor 1 silinder soalnya kiri kanan bareng..

    CMIIW

    • martini mengatakan:

      heehehehe….belom tahu dia….tetep aja suaranya twin…lha wong mesinnya meletik setiap 180 drajat kok…..stang mau satu atas…satu bawah…. 2stang satu as atau model apapun asal sistem pengapian diatur..semua bisa dibuat sesuai keinginan….hehehehehehe…..

      • akbar mengatakan:

        iya mas lom ngerti mesin tapi sok tau,wong geraknya saja yg sama tapi satu gerak isap satu gerak kerja,gmn? suara tetep kaya motor 1 silinder,nglindur dia,he he he untuk agan N6778 sekolah lagi biar tambah pinter

  23. martini mengatakan:

    ini mesin sudah jadi dan telah diujicoba turing…gambar ini diambil setelah mesin menempuh ratusan KM trus dibelah…..maklum pertama nyala rangka alakadarnya…kurang stabil….kalo mesin…jiahahaha…blarrrrrr……

    • lekdjie mengatakan:

      gampang njengat ora mbah? jambakan malaikat mesti yo..

  24. hehe mengatakan:

    weh yang satu kompresi yang satu buang gitu ya om

  25. walid mengatakan:

    om, untuk turing dan harian kira-kira bisa awet tahunan gak ya bearing krukas nya, soalnya tebel banget tengahnya, kalo dibandingkan dengan krukas cb 200 gimana? apakelebihan dan kekurangannya? tks

  26. vyzex mengatakan:

    Wow.dah kelihatan kok dari posisi noken asnya kalo langkahnya berlawanan. Salut buat kreatornya.

  27. Absorbent cotton mengatakan:

    aiiih mateek, makin jos itu geberannya pasti

  28. paimin mengatakan:

    tambah maut wae cb club lndonesia.. garang!! marai ono mas martini kwi lo.. tak bayangke seandainya tulisan ini di tahun’95, kanca2 cb saiki wis gawe po maneh yo???…

  29. ko min ho mengatakan:

    keren gan

  30. Sewa mobil jakarta mengatakan:

    waaah cadas meen. jos pasti itu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 540 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: