Barang Antik, Barang Kuno, Pusaka, Ajimat dan benda bertuah serta Kain Lurik

Beberapa hari yang lalu begawan dapat undangan mancing dari seorang sesepuh….kebetulan sawahnya dijadikan kolam ikan. dengan senang hati undangan tersebut begawan hadiri. Tapi dalam hati merasa agak aneh juga, karena ada temen yang bilang…ada sesuatu bro dibalik acara mancing!! Hahaha…ternyata bener gan, acara mancing memang tidak luar biasa, begitu masuk rumah baru terasa luar biasa!!

Seperti kembali ke masa silam mas bro, dari cerita beliau, barang2 koleksi dan segala pernak-pernik berbau kuno semua!!! Sesepuh ini ternyata pengkoleksi barang2 antik, barang-barang kuno, juga senjata2 bertuah….katanya sih kopong tidak ada penunggunya…ah entahlah….sebab semuanya for sale!! alias dijual, apa sajakah benda2 yang jadi koleksi dan dijual tersebut

lampu antik orisinel (tidak bandrekan), dijual seharga 2juta

sungu menjangan/tanduk rusa di jual juga (lupa harganya)

kursi antik kondisi oke

meja marmer, satu set dengan kursi dijual seharga 6jeti

ompak ukir kayu jati....barang langka

tombak dan trisula, jika ada yang ngerawat..beliaunya setuju

kerispun menjadi koleksi

detail dari keris

detail warongko

detail trisula...ukiran naga

baju sorjan..dari kain lurik

berbagai jenis kain lurik

nini thowong, tidak dijual!!!

ber-aura magis....kata beliau bisa dijelaskan secara fisika...

itulah benda2 kuno atau barang antik yang dijual. cuma beberapa saja yang tidak boleh diperjual belikan…hehehe…bagi yang berminat..bisa sowan kerumah beliau!! atau kontek2 begawan….

mungkin sekian dulu report acara mancing (dibalik acara mancing)….kok kayak kasusnya gayus yak…ada sesuatu dibalik acara nonton tennis di bali…hehehehehe……….

 

22 thoughts on “Barang Antik, Barang Kuno, Pusaka, Ajimat dan benda bertuah serta Kain Lurik

  1. boleh tunjukan saya ajimat untuk lomba mancing.berapa harganya. bagaimana cara untuk mendapatkannya. kalau tak salah saya ajimat itu berbentuk ikan dengan tulisan jawi.

  2. Dear All,

    Sahabat pencinta benda bertuah,
    Mohon infonya untuk barang2 anti cukur dan anti tembak jenis apa saja,
    Saya siap mediasi langsung ke Pembeli,
    Tanpa perantara, Pembeli kami yang mendatangi langsung alamat Penjual, selama kota tujuan dapat di akses via pesawat udara.

    Mohon dengan sangat bijaksana tidak menawarkan barang2 isian, yang tidak asli dari alam.

    Terimakasih

    Kami sangat menghargai informasi apapun yang sahabat semua sampaikan.

    Salam Hormat,

    M. Kezman Hana
    Hp. 085273724271
    EMAS Group.

  3. Untuk meja makan plus kursinya, bisa ndak hanya meja saja, dan mhubungi siapa nih, kena ongkir brapa kalo ke bekasi, …….

    Thanks, Nia bekasi.

  4. Saya pengen ngerawat tombak dan trisula mohon izin saya rawat.Tapi saya nggak punya ongkos kirim. Kalau boleh tolong antarkan ke Desa;Ngepung,Kecamatan;Patianrowo,Kabupaten;Nganjuk.Nama;Affan Arri Duan,Nama ortu;Sutrisno dan Kusmiatin,.Oh YA tadi tombak sama trisulanya gratiskan soalnya saya juga nggak punya uang untuk membelinya.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s