Barang Antik, Barang Kuno, Pusaka, Ajimat dan benda bertuah serta Kain Lurik

Beberapa hari yang lalu begawan dapat undangan mancing dari seorang sesepuh….kebetulan sawahnya dijadikan kolam ikan. dengan senang hati undangan tersebut begawan hadiri. Tapi dalam hati merasa agak aneh juga, karena ada temen yang bilang…ada sesuatu bro dibalik acara mancing!! Hahaha…ternyata bener gan, acara mancing memang tidak luar biasa, begitu masuk rumah baru terasa luar biasa!!

Seperti kembali ke masa silam mas bro, dari cerita beliau, barang2 koleksi dan segala pernak-pernik berbau kuno semua!!! Sesepuh ini ternyata pengkoleksi barang2 antik, barang-barang kuno, juga senjata2 bertuah….katanya sih kopong tidak ada penunggunya…ah entahlah….sebab semuanya for sale!! alias dijual, apa sajakah benda2 yang jadi koleksi dan dijual tersebut

lampu antik orisinel (tidak bandrekan), dijual seharga 2juta

sungu menjangan/tanduk rusa di jual juga (lupa harganya)

kursi antik kondisi oke

meja marmer, satu set dengan kursi dijual seharga 6jeti

ompak ukir kayu jati....barang langka

tombak dan trisula, jika ada yang ngerawat..beliaunya setuju

kerispun menjadi koleksi

detail dari keris

detail warongko

detail trisula...ukiran naga

baju sorjan..dari kain lurik

berbagai jenis kain lurik

nini thowong, tidak dijual!!!

ber-aura magis....kata beliau bisa dijelaskan secara fisika...

itulah benda2 kuno atau barang antik yang dijual. cuma beberapa saja yang tidak boleh diperjual belikan…hehehe…bagi yang berminat..bisa sowan kerumah beliau!! atau kontek2 begawan….

mungkin sekian dulu report acara mancing (dibalik acara mancing)….kok kayak kasusnya gayus yak…ada sesuatu dibalik acara nonton tennis di bali…hehehehehe……….

 

About these ads

Perihal martini
5osial.wordpress

21 Responses to Barang Antik, Barang Kuno, Pusaka, Ajimat dan benda bertuah serta Kain Lurik

  1. solarrr… sing gak nganti./

    medeni bocah…

    nitip dagangan antik disini ya..

    http://rosso99.wordpress.com/2010/11/26/posting-perdana-di-koboys/

    suwun mugo muga kelarisan.

  2. Maskur® mengatakan:

    neng omahku sih ana lampu antik tinggalene si mbah

  3. GusPur mengatakan:

    Wah barang-barang langka ya bro…..
    Ditempatku sudah jarang barang kayak gitu.

  4. GusPur mengatakan:

    Oya sekalian nitip ini

    http://guspur.wordpress.com/2010/11/26/ada-tiga-kebohongan-pria-apakah-anda-pernah-melakuka-salah-satunya/

  5. nangim mengatakan:

    wah keren… banyak banyak antiknya…

  6. Setiawan mengatakan:

    Kalo di rumah saya yang tersisa cuman pedang panjang nan tangguh alias SAMURAi….
    Haduh OOT…. :mrgreen:

  7. azizyhoree mengatakan:

    nguri2 kabudayan dalem padepokan :D

    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/28/n250-cbr-itu-sebenarnya-akur-kopdar-cbr-club-malang/

  8. asmarantaka mengatakan:

    nini thowoke rak di dol ngopo mas dab?? :mrgreen:

    • martini mengatakan:

      namanya nini thowong!!! buakn nini thowok!! lha kowe gelem ngingoni pow??

  9. bledug mengatakan:

    kebo bule ra enek..???

    • martini mengatakan:

      ada bro..lagi disawah…ada 3 ekor!!! 1 ekornya dihargai 15juta!! kalo sekalian ama kaki dan kepalanya gak tahu deh…hahahahaha

  10. irvan mengatakan:

    berapa mas kawinnya keris dan tombak trisula …. mohon info telp.085238473179

    • martini mengatakan:

      keris tidak dijual mas….trisula dimahar 1.3juta

  11. hysam mengatakan:

    di cari barang antik berupa meja kursi, lemari, bufet, brangkas besi, lampu, jam dinding atau lemari…….ya yang antik atau kuno………………..silahkan kirim gambar ke alamat ini hisyam_aasd@yahoo.co.id

  12. sepit Biru mengatakan:

    boleh tunjukan saya ajimat untuk lomba mancing.berapa harganya. bagaimana cara untuk mendapatkannya. kalau tak salah saya ajimat itu berbentuk ikan dengan tulisan jawi.

  13. M. Kezman Hana mengatakan:

    Dear All,

    Sahabat pencinta benda bertuah,
    Mohon infonya untuk barang2 anti cukur dan anti tembak jenis apa saja,
    Saya siap mediasi langsung ke Pembeli,
    Tanpa perantara, Pembeli kami yang mendatangi langsung alamat Penjual, selama kota tujuan dapat di akses via pesawat udara.

    Mohon dengan sangat bijaksana tidak menawarkan barang2 isian, yang tidak asli dari alam.

    Terimakasih

    Kami sangat menghargai informasi apapun yang sahabat semua sampaikan.

    Salam Hormat,

    M. Kezman Hana
    Hp. 085273724271
    EMAS Group.

  14. Ariniati / Nia mengatakan:

    Untuk meja makan plus kursinya, bisa ndak hanya meja saja, dan mhubungi siapa nih, kena ongkir brapa kalo ke bekasi, …….

    Thanks, Nia bekasi.

  15. mustika bertuah mengatakan:

    sungguh cantik sekali sekira nya rumah kita di isi beraneka barang antik,tetapi harus pada tempat yang tepat…mengandung nilai seni yang luarbiasa

  16. KI GENDENG PAMUNGKAS mengatakan:

    anda ingin mengoleksi tuyul biasa atau tuyul memet hubungi 085326355517/kunjungi web:http://jual-tuyul.blogspot .com/

  17. andy mengatakan:

    saya minat beli,dimana barang? mhn bisa kbr ke saya di h_4ndy@yahoo.com. maturnuwun sanget

  18. Bima Pujo Arpansa mengatakan:

    tombak dan trisulax mohon ijin saya rawat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 199 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: